Muse » Info Muse » 30 Hal Menarik Tentang MUSE

30 Hal Menarik Tentang MUSE

30 Hal Menarik Tentang MUSE – Berikut ini adalah 30 hal yang tidak pernah kamu ketahui tentang MUSE, ’30 Things You Never Knew About Muse’ ditulis oleh Mark Beaumont. Dari bukunya ‘Out Of This World: The Story Of Muse’ sebuah biografi dari band besar Muse.

1. Pada Big Day Out tour Tahun 2004, Metallica mendirikan tenda latihan di sebelah panggung utama, tempat untuk pemanasan sebelum mereka tampil. Muse datang ke luar panggung untuk mendengar Metallica pemanasan memainkan ‘New Born’.

2. Menjadi seperti anak kecil – Tingginya 5’ 7 “- Matt Bellamy mengambil keuntungan dari tingginya saat perjalanan ke Jepang untuk memiliki kemeja sutera yang dirancang khusus untuknya.

3. Saat tidak aktif di Muse, bassist Chris Wolstenholme adalah drummer di band pub lokal di kota Devon, Teignmouth, di mana dia tinggal bersama istrinya Kelly dan tiga anak mereka Alfie, Frankie dan Ava-Jo.

4. memori awal Drummer Dominic Howard adalah memakai cincin terbuat dari karet di pantai yang bisa meledak. Rancu euy bahasanya, hehee aslinya gini “Drummer Dominic Howard’s earliest memory is of being on a rubber ring at the beach as it burst.”

5. Anggota Band (Muse) adalah pemain poker yang hebat dan pernah mengalahkan Robert Smith dari The Cure dengan mendapatkan segepok uang yang banyak.

6. Setelah Matt terkenal, ia terkejut diberi lukisan dirinya sedang telanjang dengan gambar hati yang menutupi kemaluannya dan dengan gambar gagak di bahunya, adalah fans dari Rusia yang membuatnya, pada kunjungan berikutnya ke negara tersebut dia diberi teleskop astronom ukuran besar oleh orang yang sama.
7. Ketika meminta izin untuk memainkan salah satu organ gereja terbesar di Eropa untuk menyelesaikan rekaman ‘megalomania’ dari ‘Origin Of Symmetry’, pendeta di gereja meminta melihat lirik lagunya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mereka bukan sekutu setan .

8. Di Stadion Wembley pada bulan Juni 2007 band ini telah berencana untuk terbang ke panggung menggunakan jetpack, tetapi mereka merasa hal tersebut tidak baik untuk keselamatan Dan safety prosedur.

9. Begitu banyak kerusakan yang dilakukan muse pada instrumen musikdi tur ‘Origin Of Symmetry ‘. band dan kru sepakat menyebut tur tersebut sebagai ‘Origin Of Chaos tour’

10. Sejak pertama kali Muse rekaman Matt tidak pernah membiarkan orang lain selain produser rekaman mendengar dia bernyanyi tanpa iringan musik. Bahkan anggota band (chris dan dom) tidak diizinkan tinggal di studio ketika Matt merekam trek vokalnya.

11. Pada tur Amerika mereka di awal 2005 Muse mengadakan kompetisi dimana penggemar harus memecahkan anagram dari judul lagu baru pada playists mereka, yang akan menuju pesan rahasia dengan sebuah hadiah – yaitu sebuah sepeda yang sengaja ditinggalkan di kota tersebut.

12. vila Matt di Danau Como, Italia pernah sekali di cat untuk Winston Churchill.

13. suatu saat selama proses rekaman, Muse pernah mempertimbangkan membuat ‘Black Holes and Revelation’ menjadi triple album. Album dengan lagu inti diapit dua keping cakram seperti sandwich antara electronik dan rock eksperimental.

14. Selama ‘Black Holes And Revelations’ mereka mulai memainkan lagu-lagu lama mereka dalam versi jazz untuk bersenang-senang dan pernah mempertimbangkan untuk menjadi sebuah band jazz.

15. Bayang-bayang terbang orang di sampul ‘Absolution’ adalah asli/nyata – direktur seni Storm Thorgerson menolak untuk mengungkapkan bagaimana gambar tersebut diambil.
16. Pada tahun 2005 drummer Dominic Howard mengambil bagian dalam acara naik sepeda untuk amal dari London ke Brighton. Dia kembali ke London Hari itu juga untuk menonton Motley Crue malam yang sama.

17. Drummer Dominic Howard memiliki kecenderungan untuk berdandan di belakang drumkit, dan telah bermain di sebuah gigs menggunakan kostum Spiderman dan Gandalf.

18. ‘Bulan Muse yang Memantul / The bouncing Muse moons ’ yang digunakan dalam pertunjukkan live mereka pada awalnya direncanakan akan digunakan sebagai layar sisi panggung yang menampilkan pola dan cuplikan gambar acara itu, tetapi mereka meledakannya juga.

19. Di Reading 2002 Muse terlambat naik ke panggung beberapa menit – mempertaruhkan denda senilai £ 1.000/menit jika dihitung-hitung- karena Matt telah kehilangan ‘ sabuk keberuntungan’ dengan gajah di dalamnya, hadiah dari seorang penggemar yang ia suka pakai untuk manggung di acara penting.

20. Untuk sementara, Acara Muse’s TV terkenal karena munculnya ‘breakdancer misterius ‘ – yaitu Glen manajer tur mereka, yang akan breakdance pada setiap acara atas perintah band.

21. Muse menolak tawaran untuk bermain di konser Live Earth sadar lingkungan di tahun 2007 karena jadwal mereka, yang berarti harus menyewa jet pribadi untuk mengantarkan mereka di sana tepat waktu.

22. Selama sesi menulis untuk ‘Absolution’ di sebuah ruangan gudang di London Timur, bassist Chris Wolstenholme, yang tinggal di gudang, diberikan kasur angin yang dipompa untuk tidur.

23. Setelah menghabiskan banyak uang mengumpulkan dua puluhan gadget seperti jam tangan MP3 dan jet-pack, Matt menyingkirkan semuanya karena ia kehilangan telepon genggamnya beberapa tahun yang lalu dan ia menyadari bahwa hidup jauh lebih baik tanpa barang-barang tersebut .

24. Pada September 10, 2001 Muse memainkan pertunjukan di New York’s Mercury Lounge dan langsung pergi ke bandara untuk terbang ke Boston setelah pertunjukan. Lalu mereka telat karena kemalaman dan memesean tiket untuk esok hari. Mereka menginap di hotel Manhattan’s Lower East Side ketika pesawat yang gagal mereka tumpangi menabrak WTC.

25. Banyak dari gitar Matt dirancang oleh Devon’s Hugh Manson untuk memasukkan unsur-unsur teknis revolusioner ke dalam tubuh gitar, seperti touchpad dan whammy pedal. Di Stadion Wembley pada tahun 2007 gitar Matt dibawa ke dalam panggung oleh robot yang dikendalikan remot.
26. Selama dua tahun saat tur ‘Origin Of Symmetry’ Muse menghabiskan £ 150 per show karena Matt menghancurkan gitar di panggung. Biaya ditanggung Matt langsung dari kantongnya sendiri.

27. Muse ingin bermain di Royal Albert Hall tahun ini karena ayah Matt, yang merupakan anggota band 60an, gitaris The Tornados (of ‘Telstar’ fame), selalu memberitahu Matt itu adalah tempat favoritnya untuk bermain.

28. Selama rekaman album ketiga Muse ‘Absolution’, Matt Bellamy menjadi begitu stress karena ia mimpi buruk berulang kali, digantung terbalik dan dipukuli di kakinya.

29. Muse frontman Matt Bellamy adalah penyelam yang handal, dan mengklaim bahwa pada satu kpenyelaman instrukturnya mencoba membunuhnya dengan hanya mengisi setengah tangki oksigen karena dia naksir pacar Matt.

30. Ketika headline pertama mereka di second stage at V, Muse diperkenalkan di atas panggung oleh Coldplay, Chris Martin di dalam sebuah hoodie. Sejak saat itu Matt dan Chris telah secara teratur mengirimkan sms ‘lelucon’ tongue-in-cheek.

MUSER ID

MUSE - Music For Clever People / Muse Indonesia / Muser Indonesia / Penikmat Musiknya MUSE / Follow @MuserID

Info Muse » » muse adalah
30 Hal Menarik Tentang MUSE Reviewed by Muser Indonesia on . This Is Article About 30 Hal Menarik Tentang MUSE

30 Hal Menarik Tentang MUSE – Berikut ini adalah 30 hal yang tidak pernah kamu ketahui tentang MUSE, ’30 Things You Never Knew About Muse’ ditulis oleh Mark Beaumont. Dari bukunya ‘Out Of This World: The Story Of Muse’ sebuah biografi dari band besar Muse. 1. Pada Big Day Out tour Tahun 2004, Metallica mendirikan

Rating: 4
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "30 Hal Menarik Tentang MUSE"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya