Muse » Info Muse » Dubstep di Album Baru Muse, The2ndLaw

Dubstep di Album Baru Muse, The2ndLaw

Ini benar-benar sesuatu yang baru untuk Muse. Band Inggris ini telah merilis 5 album yang disambut baik oleh pecinta musik dan menjadikan mereka salah satu idola baru. Tetapi, belum pernah mereka memasukkan musik dubstep di dalam musik Muse.

Justru itulah yang dilakukan band pencetak hits ini di album ke-enam mereka, THE 2ND LAW. Sudah sejak lama, ketika masih dalam penggarapan, Matthew Bellamy mengingatkan penggemar bahwa Muse akan menyajikan sesuatu yang baru. Siapa sangka kejutan itu berupa musik dubstep?

Dubstep memang sedang menjadi musik yang populer, apalagi dengan kesuksesan album -album Skrillex. Muse ternyata tertarik pada musik elektronik ini. Dalam sebuah klip yang dipersiapkan untuk jadi teaser album baru, mereka menunjukkan transformasi musik tersebut.

Trailer itu dimulai seperti opening sebuah film dengan musik orkestra sebagai pengiring. Menjelang akhir, tiba-tiba musik berubah menjadi dubstep. Di akhir trailer mereka mengumumkan, “New Album. THE 2ND LAW. SEPTEMBER 2012.”

Bassis Chris Wolstenholme sekali lagi mengingatkan, “Ada perubahan radikal di musik Muse,” ujarnya.

Sementara Matt pernah menulis di Twitter, “About to start some recording tomorrow. What musical direction shall we go in?” dan menambahkan di bawah tweet tersebut sambil bercanda, “Ok, will start on Christian gangsta rap jazz odyssey, some ambient rebellious dubstep and face melting metal flamenco cowboy psychedelia.”

Bakal se-dubstep apa album baru Muse ini? Kita masih harus menunggu sampai bulan September untuk mendapatkan jawabannya.

via : kapanlagi.com

MUSER ID

MUSE - Music For Clever People / Muse Indonesia / Muser Indonesia / Penikmat Musiknya MUSE / Follow @MuserID

Info Muse » » download lagu dubstep terbaru
Dubstep di Album Baru Muse, The2ndLaw Reviewed by Muser Indonesia on . This Is Article About Dubstep di Album Baru Muse, The2ndLaw

Ini benar-benar sesuatu yang baru untuk Muse. Band Inggris ini telah merilis 5 album yang disambut baik oleh pecinta musik dan menjadikan mereka salah satu idola baru. Tetapi, belum pernah mereka memasukkan musik dubstep di dalam musik Muse. Justru itulah yang dilakukan band pencetak hits ini di album ke-enam mereka, THE 2ND LAW. Sudah sejak lama, ketika masih

Rating: 5
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Dubstep di Album Baru Muse, The2ndLaw"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya