Muse » Makna Muse » Makna Lagu Muse – Time Is Running Out

Makna Lagu Muse – Time Is Running Out

I think I’m drowning, asphyxiated – Rasanya aku (seperti) tenggelam, sesak nafas
I wanna break this spell that you’ve created – Aku ingin lepas dari mantramu
You’re something beautiful, a contradiction – Kau adalah sesuatu yang indah (namun) penuh kontradiksi
I wanna play the game – Aku ingin ikut dalam permainanmu
I want the friction – Aku inginkan ketegangannya

You will be the death of me, yeah – Kau adalah ‘kematian’ bagiku
You will be the death of me – Kau adalah ‘kematian’ bagiku
Bury it.. I won’t let you bury it – Aku takkan biarkan kau kubur ‘ini’
I won’t let you smother it – Aku takkan biarkan kau matikan ‘ini’
I won’t let you murder it – Aku takkan biarkan kau bunuh ‘ini’

[ ‘It’ (‘ini’) di sini gw blum jelas mengarah ke mana? Sejauh ini, gw maknai sebagai ‘perasaan’ sang narator. == Aku takkan biarkan kau kubur perasaan ini.. ]

Our time is running out 2x – (tapi) Waktu kita hampir habis
You can’t push it underground – Kau tak bisa menguburnya (menyembunyikannya)
You can’t stop it screaming out – Kau tak bisa membungkamnya

I wanted freedom, bound and restricted – Aku ingin kebebasan dalam keterikatan
I tried to give you up, but I’m addicted – Aku ingin melepasmu, tapi aku (malah) kecanduan

Now that you know I’m trapped sense of elation – Sekarang kau tahu, bahwa aku terjebak dalam kegilaan
You’d never dream of – Jangan coba-coba
Breaking this fixation – Membuatku (untuk) tidak tergila-gila

You will squeeze the life out of me – Kau meremas kehidupanku
You will suck the life out of me – kau hisap habis kehidupanku

Time is Running Out, waktu kita hampir habis.. Lirik yang sangat sangat hebat, tentu saja dengan musik yang juga super hebat.

Hmm.. Kayaknya ini tentang hubungan yang tidak seimbang, yang satu menguasai yang lain. Tapi yang dikuasai (dlm hal ini sang narator) justru menikmati, ketagihan dan malah tidak bisa hidup tanpanya.

Nah, saat hubungan itu hampir diakhiri (our time is running out), dia panik –sang narator tidak membolehkan ‘you’ (bisa dimaknai sebagai orang yang dikasihi) untuk mengubur atau membunuh perasaan2 itu..

Gw juga pernah dapat pemaknaan yang berbau ‘politik’ dari seorang kawan.. Hubungan ‘I’ dan ‘You’ di TIRO adalah ‘rakyat’ dan ‘pemerintah’. Kehidupan rakyat dihisap pemerintah, rakyat gila oleh pemerintah.

Menurut kamu?

MUSER ID

MUSE - Music For Clever People / Muse Indonesia / Muser Indonesia / Penikmat Musiknya MUSE / Follow @MuserID

Makna Muse » lirik lagu muse time is running out and our times running out arti lagu time is running out makna lagu time is running out lirik lagu time is running out terjemahan lagu time is running out arti time is running out makna lagu muse hysteria Makna lagu muse time is running out makna lagu hysteria muse
Makna Lagu Muse – Time Is Running Out Reviewed by Muser Indonesia on . This Is Article About Makna Lagu Muse – Time Is Running Out

I think I’m drowning, asphyxiated – Rasanya aku (seperti) tenggelam, sesak nafas I wanna break this spell that you’ve created – Aku ingin lepas dari mantramu You’re something beautiful, a contradiction – Kau adalah sesuatu yang indah (namun) penuh kontradiksi I wanna play the game – Aku ingin ikut dalam permainanmu I want the friction

Rating: 4
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

7 Komentar "Makna Lagu Muse – Time Is Running Out"


  1. wow bangettttttttttttttttttttttt
    muse memang mantaaab

  2. dennys kharisma says:

    Matt is soo genius man

  3. icha says:

    wow amazing
    perfect (y)

  4. riyanti theresa says:

    Menurut gw ini sebuah ikatan, dimana sepasang kekasih yang saling mencintai, yg terlalu diikat, dikekang oleh kekasihnya,, ingin bebas, tetapi dia terlalu cinta..

  5. Javra says:

    Nice , musik muse yang selalu menyatukan unsur kehidupan tentang cinta , maupun perjalan hidup .
    Nice job .
    We are Muser .

    By @fajarjarten

  6. bebe says:

    Sebenernya muse kan jarang ada lagu tentang cinta, liat aja lagu2 yg lain, mereka itu kayanya menyinggung pemerintahan di lagu nya, soalnya pas banget


Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya