Muse » Makna Muse » Makna Lagu Muse – Uprising

Makna Lagu Muse – Uprising

Uprising,  single pertama Muse dalam album The Resistance.

Langsung saja, Uprising menurut bahasa adalah persamaan kata dari PEMBERONTAKAN, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa makna adari lagu ini adalah pemberontakan.

Setelah mengulik judul lagu kita langsung saja ke lirik lagunya. Nah, semua sudah mendengarkannya bahwa ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa MUSE membuat lagi lagu tentang politik.

Saat ini, saya pikir ini adalah lagu untuk melawan sesuatu yang disebut “New World Order” tapi saya juga berpikir bahwa lagu ini juga terinspirasi oleh George Orwells 1984.

Interchanging mind control

Come let the revolution take its toll

If you could flick the switch and open your third eye

You’d see that we should never be afraid to die

dan

Rise up and take the power back

It’s time the fat cats had a heart attack

You know that their time’s coming to an end

We have to unify and watch our flag ascend

 

Ada sebuah konspirasi dan sebuah perbincangan dibalik sebuah ‘fat cats’ menjadi ‘power behind the throne’  jadi harus saya katakan ada sebuah kumpulan orang-orang yang secara diam-diam korupsi besar-besaran, gelap, terhormat, dan kaya raya dibalik sebuah pemerintahan negara yang dapat mengendalikan rakyat melalui pesan tersembunyi (seperti dalam simbol di uang amerika) melalui media, politik, ekonomi, dan melalui sebuah propaganda.

Mereka menargetkan untuk menjadi yang terkuat diantara orang banyak, mengendalikan orang, dan tidak memberikan mereka kebebasan, kekayaan, dan seterusnya. Dan nama lain dari kumpulan orang-orang ini adalah ‘The New World Order’. Para oemimpin politik hanyalah boneka (seperti dalam gambar) dalam sebuah permainan perjuangan kekuatan politik. Banyak dalam orang-orang ini tergabung dalam sebuah perkumpulan sosial seperti Freemasons, Illuminati dsb.

Yah, itu adalah sebuah interpretasi yang dapat saya buat dari potongan lirik di atas. Saya juga berpikir bahwa lirik itu menganjurkan kita untuk bersatu dan beridiri melawan mereka dan sebuah perang yang tidak diketahui yangs edang berlangsung di pemerintahan negara demi kekuatan/kekayaan (bersatulah & berdiri dibawah bendera yang sama). itu seperti ‘fat cats’ yang siap untuk membuang dirinya sendiri karena mereka tahu ada sebuah kesadaran atas apa yang mereka perbuat (heart attack as they know their time is coming to an end & they’re wanting the truth ‘confined’)

Masih berbicara tentang lirik lagu ini, mari kita lihat makna dari sebuah potongan lirik dibawah ini..

They will not force us !

They will stop degrading us !

They will not control us !

We will be victorious !

arti dari potongan lirik diatas artinya adalah sebuah sinyal perlawanan dari kita untuk melawan “THE NEW WORLD ORDER”  Mereka tidak akan melawan kita, Mereka akan berhenti merendahkan kita, mereka tidak akan mengendalikan kita, Kita akan jadi pemenang.

Satu hal yang membuat saya sedikit tersenyum, semua kata memakai kata akan (will), yang artinya perlawanan ini baru atau bahkan belum dilaksanakan.

MUSER ID

MUSE - Music For Clever People / Muse Indonesia / Muser Indonesia / Penikmat Musiknya MUSE / Follow @MuserID

Makna Muse » » » lagu muse arti lagu muse lirik lagu muse unintended dalam bahasa Indonesia makna lagu muse uprising makna lagu lagu muse arti lagu resistance makna muse arti lagu unintended lirik uprising lirik muse uprising
Makna Lagu Muse – Uprising Reviewed by Muser Indonesia on . This Is Article About Makna Lagu Muse – Uprising

Uprising,  single pertama Muse dalam album The Resistance. Langsung saja, Uprising menurut bahasa adalah persamaan kata dari PEMBERONTAKAN, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa makna adari lagu ini adalah pemberontakan. Setelah mengulik judul lagu kita langsung saja ke lirik lagunya. Nah, semua sudah mendengarkannya bahwa ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa MUSE membuat lagi lagu tentang

Rating: 5
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Makna Lagu Muse – Uprising"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya